Detail Produk JannaTea Cool HPAI

Detail Produk JannaTea Cool HPAI

janna-tea-cool-hpai-jual-obat-herbal
JannaTea Cool HPAI merupakan  kombinasi herba-herba Pilihan yang bersinergi untuk memberikan manfaat kesehatan pada tubuh Kita. Untuk menjaga kesehatan tubuh kita sehari-hari.
Komposisi  JannaTea Cool HPAI
  1. Daun zaitun
  2. Daun Tin
  3. Biji Habbatusauda
  4. Peppermint
  5. Daun Bidara
  6. Kapulaga
  7. Kayu Manis
Khasiat dan manfaat JannaTea Cool HPAI:
  • Mestabilkan gula darah didalam tubuh, Antioksidan alami, anti viral, anti bakteri, anti fungial, menurunkan resiko kardiovaskular semua maanfaat ini didapat dari senyawa oleuropein yang terdapat pada daun zaitun.
  • Senyawa apigenin dan luteolin yang terdapat pada daun zaitun juga merupakan senyawa aktif bersifat anti kanker
  • Mengkonsumsi daun zaitun dapat meningkatkan thermogenin yang bermanfaat untuk membakar lemak secara efektif
  • Didalam daun tin Mengandung kalsium tinggi sehingga memperkuat tulang , selain itu berdasarkan penelitian ilmiah daun tin memiliki kemampuan menghambat dan mencegah penyebaran sel sel kanker karena daun tin mengandung antioksidan tinggi.
  • Biji habbatusauda yang terdapat dalam jannatea cool kaya akan asam lemak tak jenuh, sangat berperan penting dalam menjaga kesehatan sehari-hari. Serta membantu maengatur metabolism tubuh, membawa racun ke permukaan kulit sebagai detoksifikasi racun dalam usus, meyeimbangkan insulin, mengatur kolesterol,meningkatkan fungsi hati agar tetap sehat.
  • Kandungan peppermint pada Jannatea cool juga bisa bermanfaat mengobati berbagai macam kondisi kesehatan yang jelek seperti pilek,flu,sinusitis, batuk kering, demam, masalah pencernaan, jerawat pada wajah, kulit berminyak, ketombe, sakit kepala, emosional, gigitan serangga, nyeri otot, nyeri arthritis, kram saat mestruasi.
  • Daun bidara dalan jannatea cool berfungsi untuk mengatasi tekanan darah tinggi, insomnia,memperbaiki jaringan sel dalam tubuh, sebagai anti mikroba, mempunyai efek menenangkan dan menentramkan, mengatasi gangguan jin,sihir, ain.
  • Komposisi didalam Jannatea cool terdapat juga kapulaga. Kapulaga dapat mengontrol kolesterol, sebagai pelindung gastrointesnal,masalah kardiovaskular, meningkatkan sirkulasi darah. Manfaat kapulaga lainnya juga memiliki sifat afrodisiak yang digunakan untuk impotensi, disfungsi ereksi dan mengatasi ejakulasi dini.
  • Kandungan Jannatea cool lainnya yang tak kalah banyak manfaatny adalah kayu manis. Banyak keuntungan yang bisa didapat dari kayu manis ini. Diantaranya : mengurangi kolesterol LDL, memiliki senyawa anti infeksi alami, dalam studi penelitian ditemukan efektif terhadap H.pylori yaitu penyebab borok atau bisul dan pantogen lainnya.
  • Kayu manis pada jannatea cool dapat mengurangi proliferasi sel kanker dan mencegah kanker berdasarkan penelitian di university of texas. Selai itu di dalam kayu manis  terdapat zat kimi alami yaitu cinnamaldehyde, membantu meningkatkan hormon progesterone dan menurunkan produksi testosterone pada wanita, sehingga membantu mempengaruhi kesuburan.
Biaya pengobatan JAUH LEBIH MAHAL dibandingkan pencegahan. Semoga informasi tentang ini bisa membantu Anda untuk lebih sehat dan terhindari dari berbagai penyakit yang mungkin muncul.
Harga : Rp.115.000,-
Isi : 20 sachet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Bagian Terpenting Dari Sekoci Mesin Jahit

Cara setting hook rotari dan jarum pada mesin jarum 1 [relation ship]

Cara Service Mesin Jahit karena Jahitan Loncat